Rabu, 17 Februari 2016

KAOS DISTRO MURAH DI BANDUNG


kaos distro murah di bandung. tempatnya tentu ada pasar baru, bandung sangat banyak pasar pasar emper yang berjualan kaos distro paling murah yaitu tempatnya di tegal lega bandung, brigif cimahi, alun alun bandung, pasar andir bandung, pasar kosambi bandung, dan masi banyak lagi tempat kaos distro murah di bandung.
nih liat gambar kaos distronya??

Awal mulanya saya tahu kaos distro murah di bandung yaitu dari teman saya yang sudah lima tahun lebih bergelut di dunia bisnis kaos distro, pada waktu itu saya reonian jeung si bos setelah bercakap cakap ngobrol ternyata dia tidak punya pekerjaan, akan tetapi dia punya konveksi yang sangat besar sehingga dia tahu seluk beluk dari pembuatan kaos distro murah di bandung. untuk mendapatkan harga murah tenttunya ada beberapa syarat bos, yaitu ente harus beli barang dengan jumlah yang banyak, tapi kalo ente bos belinya cuma satu biji atau satu lusin , ya tetep aza bos sama dengan yang lain,,gimana sih bos ah ente payah bos.?


Gini nih bos saya punya ide buat ente supaya dapat barang kaos distro paling murah di bandung, ente bos cukup kontak no hp ini 081394047149 atau pin bbnya 5d55a663 atau di tempatnya langsung, kalo tempatnya ya telepon z bos mana saya tahu,,ok bos.

NANTI KALO SUDAH DI KONTAK NO HANDPHONE YANG ADA DI SITU ENTE BISA TAHU INFORMASINYA LEBIH JELAS LAGI DAN LEBIH LENGKAP LAGI OK BOSS.
TERIMA KASIH SEMUANYA.,., THANKS.

www.distributorkaosdistrobandung.com

0 komentar:

Posting Komentar