Rabu, 17 Februari 2016

TIPS CARA MEMILIH KAOS DISTRO DI BANDUNG


Siap siap anda perhatikan dan resapi bos untuk mencari tahu bagai mana cara memilah milih kaos distro terbaik di bandung atau pun di seluruh nusantara hahay.. baca nih sekarang juga

1.    Pilihlah yang terpercaya
Pertama tama kamuPerhatikan online shop penjual kaos distro yang terpercaya dan memiliki kredibililtas yang baik. nah Jadi jangan terburu-burur silap mata dengan produk kaos yang tampaknya memikat tanpa Anda melakukan pengecekan sejauh mana kredibilitas dari online shop tersebut. Dan ente  bagaimana Cara termudah untuk mengetahui online shop terpercaya adalah dengan melihat testimoni, keaktifan web atau sosial media yang mereka kelola dan tentu saja aliran produk yang mereka juga. Semakin sering mereka mengupdate produk  kaos distro terbaru dalam stock mereka menunjukan kalau penjualan mereka memang berjalan. Perhatikan juga sebanyak apa jumlah follower atau likers dalam sosial media mereka, tidak mudah mempalsu 2000 akun likers  sekaligus.

nah itu pertama tips cara memilih kaos distro di bandung 

2.    Cross cek bahan kaos distro

Karena Anda tidak bisa menyentuh dan merasakan sendiri bahan dari kaos distro yang Anda suka, sebaiknya Anda menanyakan langsung pada penjual online jenis bahan yang digunakan kaos tersebut. Perkaya diri Anda soal pengetahuan mengenai bahan-bahan kaos yang biasa menjadi bahan kaos distro.

Biasanya banyak pula penjual online yang secara langsung sudah menginformasikan bahan kaos yang digunakan. Pilihlah kaos distro yang menggunakan bahan lebih baik seperti bahan cotton combed.  Kenali pula karakter bahan, misalkan kaos dengan bahan spandex biasanya cenderung lebih stretching dibandingkan dengan bahan cotton.
3.    Kualitas bahan kaos distro

Meski sama-sama menggunakan bahan cotton combed, belum tentu semuanya memiliki kualitas kaos yang sama. Ada masalah ketebalan bahan, kadar campuran serat, kaulitas jahitan dan kualitas sablon. Beberapa poin ini kerap membuat orang enggan membeli dengan cara online. Tetapi Anda tetap bisa belanja kaos distro via online dengan tetap mendapatkan kaos yang berkualitas.

Caranya dengan berkomunikasi langsung dengan penjualnya. Misalkan dengan menanyakan ketebalan kaos, contohnya cotton combed juga terdiri dari ukuran 20s sampai 40 s. Semakin kecil ukuran, artinya kaos semakin tebal. Biasanya online shop yang baik tidak ragu menginformasikan segala informasi mengenai produknya, mulai dari bahan yang digunakan kualitas ketebalan sampai bahan sablon. 
nah itu ketriga terakhir  tips cara memilih kaos distro di bandung 
sekarang anda harus coba praktekan bos supaya anda tidak keliru lagi ok.
info wa 081394047149 / pin 5d55a633 

0 komentar:

Posting Komentar